-->

Mancing Alam Liar

Nikmati Sensasi Alam Liar

Tips Mancing Jaer strike terus Didanau dan Kolam liar

Salam Mancing Liar

Halo sobat mancing liar, sudah banyak kita berbagi tentang spot mancing liar yang bisa jadi rekomendasi untuk mengisi hari libur sobat seperti spot mancing liar di sungai kalimalang cikarang, mancing liar di waduk cirata, spot mancing liar di situ rawa binong delta mas, spot mancing liar muara gembong kab. Bekasi, spot mancing kolam liar dan masih banyak spot mancing liar dengan target ikan beraneka ragam.



Banyak sekali tips dan info umtuk umpan jitu dan teknik mancing di alam liar dan kali ini saya akan berbagi tips dan pengalaman mancing jaer di danau dan kolam-kolam liar. Mungkin sobat mancing liar sudah ada tau umpat jitu ikan mujaer atau nila dengan lumut segar.



Seringkali pemancing liar memberikan sedikit eaen untuk lumut agar tetap segar yaitu dengan mencampurkan sedikit "Vanili" di air lumut. Bau vanili dapat merangsang ikan jaer menjadi lebih galak dan cepat makan, biasa di gunakan saat cuaca sedang terik panas di siang hari. Ada juga yang menggunakan sedikit campuran esen air pandan di air lumut agar lumut berbaupandan. Untuk esen pandan ini biasa di gunakan saat cuaca mendung atau hujan.

Waktu yang tepat mancing jaer yang galakan biasanya setelah hujan deras tetapi tidak merubah warna air jadi keruh,  cukup hujan satu jam agar ikan jaer atau nila menjadi galakan dan mudah makan, dan lebih efektif menggunakan joran tegek untuk spot danau dan kolam-kolam liar.

Gunakan kail pancing yang agak kecil agar bisa cepat nyangkut untuk ikan jaer semua ukuran dan rasakan sensasi strike ikan jaer babon atau nila yang membuat sobat sibuk strike terus-terusan yang bisa memuaskan Selamat mencoba dan semoga bermanfaat buat sobat mancing liar.

Salam Mancing Liar