-->

Mancing Alam Liar

Nikmati Sensasi Alam Liar

Ulet Batang Pohon Pisan Umpan Jitu Ikan Mas, Tawes, Nilem, Wader

Salam Mancing Liar

Ulet batang pohon pisang (ulam Cau = sunda) merupakan hama tanaman pisang, tetapi untuk para pemancing liar ulat ini merupakan umpan jitu yang alami untuk ikan mas, ikan wader, umpan ikan tawes, ikam nilem, bahkan ikan lalawak. umpan ini bisa di pakai di air tenang seperti kolam pemancingan, spot mancing liar danau, atau mancing liar di waduk. dan di air jalan atau deras pun sangat bagus karena ikan mas, nilem, wader dan tawes lebih menyukai air deras seperti sungai.



Untuk mendapatkan ulet batang pohon pisang ini sangat mudah apalgi klo di sekitar rumah sobat ada pohon pisang. biasanya ulet batang pohon pisan itu mulai ada dan kadang banyak sekali pada pohon pisang yang sudah tumbang atau mati atau di tebang, sekitar 4 hari sampai  10 hari dari penebangan pohon, baru ada ulet di batang pohon pisang tersebut.

bentuk ulet pisang mirip sekali dengan cilung si ulet bamboo tetapi ukuran badannya lebih pendek dan agak bulet berwarna putih, serta kulit yang lembek dan tak punya bulu sedikitpun. satu batang pohon bisa mencapai puluhan sampai ratusan ulet batang pohon pisan apabila pas waktunya.

Coba dan buktikan sob, jitunya umpan dengan ulet batang pohon pisang ini, semoga bermanfaat.

Salam Mancing liar